• Breaking News

    Astagfirullah! Inilah Tanda - Tanda Munculnya Dajjal Yang Sudah Terjadi

    Inilah Tanda - Tanda Munculnya Dajjal Yang Sudah Terjadi

    https://sinar-islamic.blogspot.com/2020/01/astagfirullah-inilah-tanda-tanda.html

    Dajjal adalah seorang anak Adam (Ia bukan dari golongan jin, dan bukan pula keturunan dari perpaduan manusia dan jin seperti yang disangkakan oleh sebagian orang). Ia mempunyai ciri-ciri yang jelas yang dapat dikenali oleh setiap mukmin apabila ia telah keluar. Dia lahir sekitar zaman Nabi Sulaiman A.S. (menurut pendapat Iman Al-Barzanji), dibesarkan tanpa ibu bapak (dia dibawa pergi dari  ibu bapanya setelah ramai mengesyaki keganjilannya dan diletakkan di bawah peliharaan seorang pendeta di sebuah biara). Dia hidup terpisah dari keluarga.

    Diantara ciri-cirinya adalah seperti dua sabda RasulullahSallallahu ‘Alaihi wa Sallam berikut ini :
    1. ‘Sesungguhnya Al-Masih Ad-Dajjal seorang laki-laki pendek, berkaki bengkok, keriting rambutnya, buta sebelah matanya, dan matanya kabur tidak menonjol dan tidak juga cekung, jika ia memperdayai kalian maka ketahuilah bahwa Tuhan kalian tidaklah buta sebelah’ [Shahih. HR. Ahmad 23144, Abu Dawud 4320] 
    2. ‘Tidak ada seorang Nabi pun kecuali telah memperingatkan ummatnya tentang Dajjal yang buta sebelah lagi pendusta. Ketahuilah bahwa Dajjal buta sebelah matanya sedangkan Allah tidaklah buta sebelah. Tertulis diantara kedua matanya; Kafir (yang mampu dibaca oleh setiap muslim).[HR. Al-Bukhari 7131,7408, Muslim 2933]
    Dajjal adalah seorang laki-laki yang masih muda, berkulit merah, yang buta adalah mata sebelah kanannya bagaikan buah anggur yang menonjol keluar, diatas mata kirinya ada daging tumbuh dan ia adalah seorang laki-laki mandul yang tidak mempunyai anak.

    MISTERI DAJJAL

    Dengan ketentuan Allah, tanah kelahirannya ditimpa bencana akibat kemaksiatan yang berleluasa namun atas sifat Rahman dan Rahim Allah, dia diselamatkan dari bencana kemusnahan itu dan dibawa tinggal di sebuah pulau di Laut Yaman serta hidup bersama makhluk Allah bernama Jassasah.
    Ketika dia mulai dewasa, dia bebas keluar dan kembali ke pulau itu, dia mengembara sekitar benua berhampiran atas dorongan Allah untuk mencari kebenaran (menjadi janji Allah, setiap makhluk berakal lagi mukalaf akan didatangkan kalimah Al-Haq sebagai saksi dan hujah untuk berhadapan dengan-Nya di padang Masyar kelak).

    Bertemu dengan para nabi antaranya Nabi Harun A.S., Nabi Harun A.S. dan Nabi Isa A.S. Namun dia tidak juga mahu menerima kebenaran.

    DAJJAL DIPASUNG DAN TERBELUNGGU

    Dia kembali ke pulau tempat tinggalnya setelah puas melihat kehidupan manusia dengan berbagai pengetahuan baru. Apabila dia tiba ke pulau asalnya itu, dia ditangkap oleh Jassasah dan dipasung kerana telah lahir nabi akhir zaman, Muhammad S.A.W. (berdasarkan maklumat yang terhimpun dari lebaran purba). Dia tetap dipasung di situ serta diberi makan selayaknya.

    Dia bertanya mengapa diperlakukan begitu?
    Maka kata Jassasah “Telah lahir seorang nabi yang ummi yang membawa rahmat ke seluruh alam dan ditahan segala bentuk fitnah..” lalu Jassasah memperincikan kisah kehidupan Nabi S.A.W. yang ummi itu.

    Sungguh Dajjal tidak percaya dan mengatakan Jassasah adalah makhluk yang dengki di atas kelebihan yang ada pada dirinya. Maka dengan izin Allah, Dajjal menerima kunjungan Tamin Ad-Dari ketika di dalam pasungan [ Hadis dari Fatimah Al-Qais].

    Hasil pertemuannya dengan Tamin Ad-Dari maka dia mengesahkan kata-kata Jassasah namun segala-galanya sudah terlewat kerana dia telah menjadi insan yang ingkar (kafir) seperti Iblis yang menolak
    perintah sujud kepada Adam A.S.

    PASUNGAN TELAH DELERAI DAN DAJJAL TERBEBAS

    Pasungan dan ikatannya tererai ketika kewafatan Rasulullah S.A.W. dan dia meninggalkan pulau itu dengan niat tidak akan kembali lagi, bimbang akan dikenakan pasungan kali kedua (berdasarkan maklumat yang terhimpun dari lebaran kitab purba).

    Kemudiannya dia bebas mengembara (riwayat Ibnu Huzaimah di dalam ‘At-Tauhid dan Ath-Thabrani dalam Al-Muj’am’) dan mengembangkan segala fitnahnya. Dia bertemu dan hidup dengan manusia silam serta mengajar mereka dengan berbagai ilmu dan meninggalkan berbagai tanda/monumen aneh, seperti :

    1. Sebagai manusia misteri dalam tamadun Mayan – Jurubina sebenar Piramid Mayan
    2. ebagai Shi Huangdi (Maharaja Pertama China) – pembina Tembok Besar China, Piramid dan formasi patung  perajurit Terracotta
    3. Pembina Piramid Giza dalam tamadun Mesir Purba (logiknya, mengapa para arkeologi tidak berupaya menemukan bukti-bukti penggunaan teknologi dalam pembinaan sesuatu monumen hebat seperti itu)
    4. Pembina bongkah batu misteri Stonehenge(batu-batu tersebut disusun sedemikian adalah di atas  sumber mata-mata air yang tidak terbit, kita sedia maklum bahawa kemarau panjang selama 3 tahun akan berlaku pada waktu munculnya Dajjal)
    5. Malah lebih mengejutkan, Merlin adalah Dajjal yang menyamar di alam manusia.  (Berdasarkan isi kandungan lain dalam buku ini).”
    Dia juga memberitahu para pengikutnya bahawa dia akan kembali satu hari nanti, dan kini dia diam dan berada di alam jin, bergaul dengan mereka demi memanjangkan usianya serta menjarakkan tempoh dan saat kemunculannya (pendapat penulis).
    6. Piramid dibina untuk memuatkan stargate (pintu gerbang yang menghubungkan alam manusia dengan alam jin)
    7. Adalah mustahil bagi tamadun terdahulu untuk memiliki pengetahuan yang hanya ditemuikan oleh ilmuan Islam pada abad ke-5 Masihi
    8. Kesemua watak yang dimainkan oleh Dajjal dalam tamadun terdahulu (Lord Pacal, Viracocha, Tutankhamun dan Shi Huangdi) sebagai wakil tuhan atau anak tuhan matahari. Penjelmaan Dajjal dalam tamadun ini adalah dalam bentuk manusia tua yang berjanggut.
    9. Dia menjanjikan kemunculan semula sesudah kematiannya (sebenarnya kembalinya dia ke alam jin) sebagai penyelamat di akhir zaman.

    Dia hanya akan keluar setelah semua rancangannya tidak berjalan seperti dijangka. Dalam keadaan marah, dia mengatur saat kemunculannya ke alam dunia (hadis riwayat Muslim dan Ibnu Hibban dalam As-Shahih).

    Dia menimbulkan huru-hara dunia dengan mencetuskan Perang Dunia melalui proksinya Iluminati dan Freemasons dan muncul ketika saat kemunculannya dinantikan di Khurasan (riwayat At-Tarmidzi, Ibnu Majah dan Al-Hakim di dalam ‘Al-Mustadarak’)

    Apabila ia muncul di dalam bentuk penyamaran dengan wajah seorang pemuda-mirip wajah seorang penyelamat yang kini digambarkan oleh penganut Kristian dan mengaku dirinya sebagai nabi-Isa al Masih. Semua penganut Kristian dan Yahudi memang menanti kemunculan ‘The Messiah’.
    Maka mudahlah dia menghimpunkan kaum Yahudi, Kristian, Hindu, Buddha dan penganut Kabbalah di bawah nama ajaran baru – New Age, atheis, penganut ajaran kultus (cult) dan sebahagian besar umat Islam yang fasik.

    Tidak ketinggalan juga, mereka yang terpengaruh dengan ajaran liberal dan modenersim (kajian penulis, bahkan hampir seluruh penghuni bumi terpengaruh dengan Dajjal. Selama dia hidup, dia berusaha untuk mempengaruhi seluruh penduduk bumi, muslim – mukmin tulen yang saya gambarkan di dalam bab ‘Keajaiban Surah Al-Khafi’).

    WAKTU TURUN DAJJAL

    Tidak diketahui kapan turunnya Dajjal. Lantaran turunnya Dajjal ada kaitannya dengan hari kiamat, sedang hari kiamat sendiri tidak ada yang mengetahui kapan terjadinya melainkan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Yang jelas, munculnya Dajjal adalah merupakan tanda-tanda sangat dekatnya hari kiamat.

    TEMPAT KELUAR DAJJAL

    Dajjal muncul di perbatasan antara wilayah Syam dan Iraq. Dari Nawwas bin Sam’anRadhiyallahu ‘Anhu berkata, ‘Rasulullah Sallallahu ‘Alaihi wa Sallam menuturkan tentang Dajjal, ‘Sesungguhnya ia muncul di daerah perbatasan antara Syam dan Iraq, sehingga berbuat kerusakan di kanan dan di kiri.’ [HR. Muslim 2937]

    MASA DAJJAL DI MUKA BUMI

    Dajjal tinggal di muka bumi ini, hanya selama 40 hari. Sehari seperti setahun, sehari seperti sebulan, sehari seperti sepekan, dan sisanya seperti hari-hari biasa. [Lihat HR. Muslim 2937]

    TEMPAT YANG DIDATANGI DAJJAL

    Dajjal akan masuk pada setiap negeri dengan membawa fitnahnya [termasuk negeri kita ini] kecuali Makkah dan Madinah lantaran semua jalan yang menuju ke sana dijaga malaikat dengan berbaris. Rasulullah Sallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Tidak ada satu negeri pun, melainkan semua diinjak oleh Dajjal. Kecuali Makkah dan Madinah. Semua jalan yang menuju kesana dijaga dengan malaikat dengan berbaris. Maka berhentilahDajjal disebuah kebun [di pinggir kota Madinah]. Madinah berguncang tiga kali. Lalu keluarlah semua orang-orang kafir dan munafik dari kota Madinah menemui Dajjal.’ [HR. Al-Bukhari 1881 dan Muslim 2943]

    Diriwayat yang lain Dajjal tidak dapat masuk ke empat masjid yaitu, Masjid Al-Haram, Masjid Nabawy, Masjid Al-Aqsha, dan Masjid Ath-Thûr. [Shahih. HR. Ahmad 24085. Lihat Ash-Shahihah 2934]

    PENGIKUT DAJJAL

    Pengikut Dajjal yang terbanyak adalah dari kalangan Yahudi. Rasulullah Sallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Para pengikut Dajjal adalah dari kelompok Yahudi Isfahan [salah satu wilayah Iran] tujuh puluh ribu orang yang memakai topi penutup kepala.’ [HR. Muslim 2944]

    FITNAH DAJJAL

    Fitnah [ujian] Dajjal merupakan fitnah yang paling besar sejak Allah menciptakan Adam sampai hari kiamat, karena Allah menciptakannya dengan memiliki kemampuan yang luar biasa yang tidak bisa dicerna oleh akal manusia. Dengan kemampuan yang dimilikinya itu ia mengaku dirinya sebagai tuhan. Ia memiliki surga dan neraka, tetapi neraka miliknya adalah surga, sedangkan surga miliknya adalah neraka. Ia dapat memerintahkan langit agar menurunkan hujan dan memerintahkan bumi agar menumbuhkan tanaman. Ia mampu menempuh perjalanan di bumi dengan sangat cepat seperti hujan yang diterpa angin, menghidupkan yang mati dan lainnya sebagai fitnah bagi kaum muslimin.

    MATINYA DAJJAL

    Sementara Dajjal asyik dengan perbuatan-perbuatannya yang merusak di bumi, Allah mengutus Isa bin Maryam kemuka bumi di menara putih sebelah timur Damaskus untuk membunuh Dajjal. Dan tugasnya pun berhasil, Nabi Isa berhasil membunuh Dajjal di bab Lûd [suatu desa dekat Baitul Maqdis, di Palestina]. [Lihat HR. Muslim 2937]

    MENJAGA DIRI DARI FITNAH DAJJAL

    1. Berlindung kepada Allah Ta’ala dari fitnahnya, setiap selesai dari tasyahhud akhir. Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Apabila salah seorang diantara kalian telah selesai dari tasyahhud akhirnya, maka berlindunglah kepada Allah dari empat hal; dari adzab kubur, fitnah hidup dan mati, serta kejahatan fitnah Al-Masih Ad-Dajjal.’ [HR. Muslim 588]
    2. Menghafal sepuluh ayat pertama dari surat Al-Kahfi. Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Barangsiapa yang hafal sepuluh ayat pertama dari surat Al-Kahfi, dia terjaga dari fitnah Dajjal.’ [Shahih. HR. Abu Dawud 4321]
    3. Maha suci Allah yang melindungi umat Islam yang tinggal di Mekkah dan Madinah. Semoga Allah pun memberikan perlindungan pada kita semua.

    Ya Allah , kami berlindunglah kepada Mu dari empat hal, dari adzab kubur, fitnah hidup dan mati, serta kejahatan fitnah Al-Masih Ad-Dajjal. Aamiin ya Robbal alamin.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728